Facebook

Powered By Blogger

Rabu, 18 Juli 2012

Yoga Prana Meditha

Bismillah



         Hari ini adalah H+2 hari meninggalnya temen taekwondo gue. Kaget dan gak percayanya gue waktu denger tuh kabar. Gue dikabari dari temen-temen Taekwondo ITS kalo kita kehilangan satu teman,Yoga Prana Meditha,senior gue di Taekwondo ITS. Kejadian itu terjadi di Kedung Gong,Ponorogo. Kronologi kejadian singkatnya katanya karena terpeleset atau memang sudah niat nyebur disitu,tapi karena gak ngerti medan bahwa kedung disitu dalem,akhirnya Yoga dan 1 temennya tenggelam disana. Malemnya kita dari Taekwondo ITS ngelayat ke rumah duka.
       
           Maut begitu cepat,padahal sekitar beberapa jam yang lalu,dia sempat update status di facebook. Padahal baru tadi pagi waktu gue latian kecil dirumah,gue keinget ama wajahnya. Dan baru tadi pagi pula ,gue membayangkan malaikat maut yang menjemput seandainya telah tiba waktunya untuk gue. Ternyata,temen udah ngeduluin. Gue yakin dia pasti udah liat sesaat menjelang kematiannya sosok Malaikat Maut yang bertugas menjemput dia. Setelah itu gue inget tentang nasihat,"Cukuplah kematian sebagai peringatan". Dan itu terasa sekali. Coba bayangin aja,kalo hari ini adalah hari terakhir kita di dunia,gimana rasanya?Seandainya kita dikasih tau atau dapet bocoran kita akan mati hari ini,apa yang akan kita lakukan?Padahal dosa juga masih banyak,kebaikan juga belum banyak,maksiat masih sering ngelakuin. Ini merupakan pengingat bagi kita untuk selalu mengevaluasi diri sebelum kesempatan itu habis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar